• Translate

  • Product Category

  • Articles

    buka | tutup

The Shop

Pertanyaan Nabi Musa kepada Nabi Adam

Saat bertemu Nabi Adam di surga, Nabi Musa merasa menyalahkan ayahnya Nabi Adam, karena kesalahannya melanggar perintah Tuhan dengan memakan buah Quldi, akhirnya anak cucu manusia tidak bisa tinggal di surga dan harus tinggal sengsara di dunia. Nabi Adam menjawab pertanyaan Nabi Musa, jika awal mula Tuhan menciptakan dunia ini agar kelak manusia yang Tuhan ciptakan akan (selengkapnya lihat di detail produk)

 
Berat : 0
Detail Produk:

Saat bertemu Nabi Adam di surga, Nabi Musa merasa menyalahkan ayahnya Nabi Adam, karena kesalahannya melanggar perintah Tuhan dengan memakan buah Quldi, akhirnya anak cucu manusia tidak bisa tinggal di surga dan harus tinggal sengsara di dunia.

Nabi Adam menjawab pertanyaan Nabi Musa, jika awal mula Tuhan menciptakan dunia ini agar kelak manusia yang Tuhan ciptakan akan menjadi pemimpin di dunia. Walaupun malaikat protes jika dunia diserahkan kepada manusia, tapi Tuhan tahu jika manusia mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh malaikat. Kemudian setelah penciptaan Adam dan Hawa, mereka tinggal di surga dengan berbagai kenikmatannya.

Kemudian Tuhan membuat jalan takdir agar manusia dapat menempati dunia dengan cara Tuhan membuat Nabi Adam dan Hawa melanggar perintah Tuhan, sehingga Tuhan menjatuhi hukuman agar Nabi Adam dan Hawa dikeluarkan dari surga dan disuruh tinggal di dunia.

Ini semua memang sudah sesuai dengan awal rencana Tuhan untuk menciptakan dunia yang nantinya ditempati oleh manusia. Jadi Tuhan membuat takdir sedemikian, agar manusia dapat mengambil hikmahnya.

Sebenarnya bisa saja Tuhan langsung menempatkan Nabi Adam dan Hawa langsung ke dunia tanpa harus ke surga terlebih dahulu, tapi Tuhan ingin memberikan pelajaran bagi anak cucu Adam.








<< Previous Product -    - Next Product >>

Switch to our mobile site